Bagi yang berminat mengirimkan tulisannya, baik cerpen maupun puisi silahkan kirim ke yanarinugroho26@gmail.com atau yan_ari26@yahoo.co.id . TerimaKasih
RSS

Mau Buka Usaha? Ini Format Proposalnya

           Haduh, ekonomi kok mepet banget ya....

           Hayo siapa yang g pernah kurangen uang? saya yakin banyak diantara kamu semua yang pernah ngerasa kurang uangnya. Padahal lagi butuh-butuhnya. So, jangan panik, mari kita berpikir kreatif!!

            Berpikiran kreatif di sini maksudnya adalah kita melakukan kegiatan mencari uang dalam bentuk usaha, dengan modal keterampilan yang kita punya. Misalnya yang suka otak-atik komputer bisa bikin servisan, yang suka nulis bisa kirimkan tulisan, terus yang suka nyanyi bisa ngamen dijalan, wkwkwkwk. sory. Yang jelas kalian harus punya ide terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan menguasai dasar modal yaitu keterampilan yang kuat.
             Saya akan kasih link download buat kalian, gimana si biar bisa bikin usaha kita jadi lancar? yang jelas kalian harus susun proposal usaha kalian sendiri sebagai gambaran nantinya. Dan ingat!! Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum, jika kaum itu tidak mau merubahnya!! so, tetep semangat ya.

Format Proposalnya
Contoh Proposalnya
File gambar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar